29 Agu 2014

KARTU PELAJAR MURAH



Bikin Kartu Pelajar Murah Jogja 0899 5178 302 (telp/whatsapp). Harga murah, proses cepat dan berkualitas. Dikirim ke seluruh Indonesia.

BIKIN KARTU PELAJAR MURAH di bikinidcardjogja.blogspot.com

Kartu Pelajar merupakan kebutuhan penting setiap pelajar, berfungsi sebagai kartu tanda siswa suatu lembaga pendidikan baik yang formal maupun non formal. Seperti halnya Kartu Tanda Penduduk atau KTP yang juga sangat penting sebagai kartu identitas kependudukan seseorang.
Selain dipergunakan sebagai kartu identitas pelajar, Kartu Pelajar bisa juga dipergunakan sebagai kartu perpustakaan sekolah. dimana si peminjam buku perpustakaan sekolah harus menyerahkan Kartu Pelajarnya kepada pihak perpustakaan untuk peminjaman buku.

Untuk itu, bikinidcard.com menghadirkan produk KARTU PELAJAR MURAH untuk menjunjang kebutuhan kartu pelajar yang ada di Indonesia. Selain harganya murah untuk pemesanannya pun tidak ribet dan sangat gampang. cukup Mitra Retro menyediakan file-file yang akan kami jelaskan dibawah ini. dan Mitra Retro tidak perlu repot-repot memasukan data kedalam file Corel satu per satu.


JENIS KARTU PELAJAR MURAH

Kartu Pelajar ini bisa dicetak menggunakan 4 macam jenis KW yang bikinidcard.com punya. Tergantung harga dan kualitas yang di inginkan. berikut ke4 jenis-jenisnya :

1. KARTU PELAJAR MURAH KW1

Kartu Pelajar Murah KW1 /  Press (Standart kartu ATM). Untuk urutan kualitas Kartu Pelajar KW1 adalah kualitas yang paling bagus dan paling awet namun tetap dengan harga yang tergolong murah. Untuk masalah warna Kartu Pelajar Murah KW1 ini adalah yang paling cerah dan paling bagus dibandingkan KW yang lainnya.
Saran : Jika anda orang yang mementingkan kualias dari segi warna ataupun bahan, KW1 inilah solusinya

2. KARTU PELAJAR MURAH  KW2

Kartu Pelajar Murah KW2 atau sering disebut Kartu Pelajar Tebal. Kartu Pelajar KW2 adalah Kartu Pelajar dengan Kualitas urutan nomor 2. Keunggulannya terletak pada ketebalannya yaitu 0, 96mm dimana ukuran ini lebih tebal dari pada Kartu Pelajar Murah KW1, KW3 maupun Metalik. Cocok diaplikasikan untuk pembuatan Daftar Menu Makanan maupun Gantungan Kunci. Tentunya juga bisa diaplikasikan untuk Kartu Pelajar.
Saran : Jika anda mencari Kartu Pelajar dengan ketebalan yang lebih, maka Kartu Pelajar Murah KW2 inilah solusinya

3. KARTU PELAJAR MURAH  KW3

Kartu Pelajar Murah KW3 atau sering disebut Kartu Pelajar instan. Keunggulannya ialah Kartu Pelajar dengan harga paling murah diantara KW lainnya. Walaupun murah namun Kartu Pelajar Murah KW3 ini tetap awet dan juga tidak mblobor karna pencetakannya juga menggunkan tinta yang sangat bagus dan juga tahan air. Kartu Pelajar Murah KW3 ini paling sering banyak dipesan oleh MITRA RETRO karna kemurahan harganya namun tetap berkualitas.
Saran : Jika harga murah dan kecepatan adalah prioritas anda maka Kartu Pelajar Murah KW3 ini solusinya, disamping harga murah kualitasnyapun juga tetap bagus dan proses cetaknya lebih cepat dibanding Kartu Pelajar Murah KW1 dan Metalik

4. KARTU PELAJAR MURAH METALIK

Kartu Pelajar Murah Metalik terdiri dari 2 warna yaitu GOLD dan SILVER, Kartu Pelajar Murah Metalik ini memakai bahan dasar yang sudah ada gliternya(bahan metalik). Dengan efek metalik dari gliter memberikan efek Elegan dan berkesan Mewah. Kartu Pelajar Murah jenis ini jarang sekali beredar dipasaran karna tidak semua Kartu Pelajar maker menyediakan jenis ini, namun di bikinidcard.com kami selalu menyediakannya untuk MITRA RETRO tercinta.
Saran : Jika ingin mempunyai Kartu Pelajar yang lebih elegan dan lain dari biasanya, Kartu Pelajar Metalik inilah solusinya karna akan tampak lebih mewah dengan efek Metaliknya. Dianjurkan untuk memakai warna silver dikarenakan bila memakai warna GOLD maka foto yang terdapat didalamnya akan menjadi gold dan malah akan terlihat aneh.

APLIKASI KARTU PELAJAR MURAH

Kartu Pelajar ini bisa diaplikasikan menjadi berbagai macam kegunaan, berikut beberapa contoh aplikasi Kartu Pelajar Murah
  1. Kartu Pelajar TK
  2. Kartu Pelajar SD
  3. Kartu Pelajar SMP
  4. Kartu Pelajar SMA
  5. Kartu Pelajar Perguruan Tinggi
  6. Kartu Pelajar Bimbel
  7. Kartu Pelajar Kursus
  8. Kartu Pelajar Ponpes
  9. Kartu Pelajar Yayasan
dan lain sebagainya
Kesemua Aplikasi ini juga bisa dipasang barcode untuk memudahkan scand data pelajar atau untuk kartu perpustakaan.

PANDUAN MEMESAN KARTU PELAJAR MURAH

Untuk pemesanan Mitra Retro cukup mengikuti panduan sebagai berikut :

FILE DESAIN

1. Desain dibuat menggunakan Corel Draw
cetak kartu pelajar murah jogja

2. Sudut pada foto tidak oval (bisa oval namun harus editing foto)
bikin kartu pelajar murah

3. Text data jangan memakai Line
kartu pelajar murah - bikinidcard.com 0899 5178 302

FILE DATA EXCEL

kartu pelajar murah - bikinidcard.com 0899 5178 302

1. Data ditulis dengan benar, Cek ulang supaya tidak ada salah ketik
2. Perhatikan penulisan huruf besar kecil, karna hasil yang tercetak huruf besar/kecil sama persis dengan yang tertulis di data Excel
3. Harus diberi nomor urut yang sesuai dengan nomor pada file foto

FILE FOTO

kartu pelajar murah - bikinidcard.com 0899 5178 302

1. Foto harus siap cetak dan ukuran sesuai dengan desain (editing foto ganti beground dikenekan biaya editing)
2. File nama foto dinamai dengan angka 1,2,3,4,5,6 dst sesuai dengan urutan di data Excel
Bila menginginkan contoh file Desain, Foto dan data Excel bisa kami kirimkan melalui email

CONTOH KARTU PELAJAR MURAH





Contoh-contoh lain bisa cek di CONTOH KARTU PELAJAR MURAH