6 Mei 2014

ID CARD MURAH



Cetak id card murah, mug digital murah, Pin murah online jogja, 0899 5178 302 (telp / whatsapp) Harga murah, cepat dan berkualitas, melayani cetak partai kecil dan besar.

CETAK ID CARD MURAH di bikinidcard.com

Selain mencetak mug digital murah dan juga pin murah, sesuai dengan nama bikinidcard.com tentu saja kami juga mencetak Id Card Murah.
Kami RETRO CARD perusahaan yang bergerak dibidang percetakan yang memproduksi Id Card Murah dengan harga yang terhitung murah. Dikarenakan MITRA kami adalah Percetakan, Advertising dan juga Reseller tentunya kami memberikan harga murah agar bisa dijual lagi kepada user. Kami juga menggunakan bahan baku yang berkualitas, menggunakan tinta yang tahan air dan tentunya tidak mblobor, dan juga menggunakan printer dengan kualitas cetak resolusi tinggi.
Sejak tahun 2008 sampai sekarang RETRO CARD yang memproduksi id card murah juga sudah menjalin kerjasama dengan banyak Percetakan, Advertising dan Reseller yang ada diJogja dan sekitarnya, ada pula beberapa yang diluar Jogja dan Luar Pulau. dan kami menyebut mereka sebagai MITRA RETRO.
Kini RETRO CARD hadir sebagai id card maker ONLINEpemesanan bisa melalui Phone, BBM, Whatsapp dan lain-lain, pengiriman file bisa melalui email, pengiriman Order yang sudah jadi menggunakan jasa expedisi JNE, TIKI, POS atau jasa expedisi lainnya. tentu saja biaya kirim ditanggung oleh MITRA RETRO.

JENIS ID CARD MURAH :

1. ID CARD MURAH KW1

Id card murah KW1 atau sering disebut id card Press (Standart kartu ATM). KW adalah singkatan dari Kuwalitas, tentunya untuk urutan kuwalitas KW1 adalah kuwalitas yang paling bagus dan paling awet namun tetap dengan harga yang tergolong murah.

2. ID CARD MURAH KW2

Id card murah KW2 atau sering disebut id card tebal. Id card KW2 adalah id card dengan Kualitas urutan nomor 2. Keunggulan id card ini terletak pada ketebalannya yaitu 0, 96mm dimana ukuran ini lebih tebal daripada id card KW1, KW3 maupun Metalik. Cocok diaplikasikan untuk pembuatan Daftar Menu Makanan maupun Gantungan Kunci. Tentunya juga bisa diaplikasikan untuk Kartu Pegawai, Kartu Pelajar, Member Card, Co Card dan lain-lain.

3. ID CARD MURAH KW3

Id card murah KW3 atau sering disebut idcard instan. Keunggulan KW3 ini ialah id card dengan harga paling murah diantara KW lainnya. Walaupun murah namun id card ini tetap awet dan juga tidak mblobor karna pencetakannya juga menggunkan tinta yang sangat bagus dan juga tahan air. id card KW3 ini paling sering banyak dipesan oleh MITRA RETRO karna kemurahan harganya namun tetap berkuwalitas.

4. ID CARD MURAH METALIK

Id card murah Metalik terdiri dari 2 warna metalik yaitu GOLD dan SILVER, id card ini memakai bahan dasar yang sudah ada gliternya(bahan metalik). Dengan efek metalik dari gliter memberikan efek Elegan dan berkesan Mewah. id card jenis ini jarang sekali beredar dipasaran karna tidak semua id card maker menyediakan id card jenis ini, namun di RETRO CARD kami selalu menyediakannya untuk MITRA RETRO tercinta.
id card murah metalik gold

id card murah metalik silver

5. ID CARD MURAH OFFSET

Id card murah offset adalah id card yang dicetak menggunakan mesin cetak offset dan bukan memakai printer biasa dan menggunakan bahan KW1 atau yang sering kita kenal sebagai bahan standar ATM. id card offset kami biasa dipergunakan untuk KARTU PASIEN RUMAH SAKIT, MEMBER CARD MLM, MEMBER SWALAYAN, KARTU DISCON SWALAYAN dan masih banyak lagi.
Keunggulannya terdapat pada harga yang jauh lebih murah jika mencetak dalam jumlah ribuan dan juga sudah menggunakan bahan yang berkualitas nomor 1. warna atau gambarnya juga tidak akan blobor atau pudar dan bisa bertahan hingga 5 tahun lebih.
Kelemahan idcard offset adalah tidak untuk mencetak idcard yang menggunakan foto yang berbeda-beda seperti Kartu Pelajar atau Kartu Pegawai yang menggunakan foto. namun untuk data seperti Nama, Alamat, Tanggal lahir, Nomor member dan sebagainya bisa dicetak setelah idcard jadi dan dicetak diatas idcard yang sudah jadi menggunakan printer khusus idcard.



EMBOSS ID CARD MURAH 

RETRO CARD juga menyediakan embosing dengan berbagai pilihan warna, bukan hanya silver dan gold tetapi ada juga warna merah, hijau, biru dan hitam. Disini Kami tidak hanya mengembos id card yang kami buat saja, namun kami juga menerima jasa embosing id card saja dimana MITRA RETRO membawa sendiri id card yang sudah jadi dan diemboskan kepada kami. Untuk karakter font embos kami terdiri dari 2 ukuran. Satu ukuran kecil untuk huruf dan nomor, satu lagi untuk ukuran besar hanya untuk nomor saja. seperti pada contoh berikut ini.
id card murah emboss jogja

id card murah emboss jogja

emboss id card murah  jogja
 

Selamat bergabung dan salam sukses, berkah melimpah untuk kita semua..
salam..