2 Apr 2015

CETAK BROSUR MURAH


Cetak brosur murah 0899 5178 302 (telp / whatsapp). Harga murah, cepat dan berkualitas, melayani cetak partai besar dan besar sekali.

CETAK BROSUR MURAH di bikinidcard.com

Produk baru dari bikinidcard.com, selain mencetak id card murah, mug digital murah, pin murah dan name tag murah kini bikinidcard.com juga mengeluarkan produk berbasis cetak offset yaitu BROSUR MURAH tentu saja dengan harga yang murah dengan berbagai pilihan kertas dan ukuran.
Brosur berfungsi sebagai sarana untuk memberikan informasi-informasi penting kepada masyarakat tentang produk-produk perusahaan, misal brosur perumahan, brosur kredit kendaraan, brosur TV digital, brosur asuransi dan lain sebagainya. bisa juga berfungsi sebagai daftar harga produk barang atau jasa.
Selain berisi tentang produk barang dan jasa, brosur juga bisa berisi tentang sosialisasi program perusahaan atau pemerintah misal brosur bank, brosur sosialisasi KB dan lain sebagainya

JENIS BROSUR MURAH

Untuk brosur murah bikinidcard.com menyediakan pilihan kertas HVS 80g, Art Papper 120g dan Art Papper 150g dengan ukuran A4 (21x30cm) dan F4 (21x33cm). Selain ukuran tersebut bisa juga dengan ukuran custom A4/F4 di bagi menjadi 2, 3, 4 ataupun 6 bagian sesuai dengan yang di inginkan dengan patokan harga ukuran A4/F4
Selain ukuran diatas kami juga akan membuatkan daftar harga brosur murah dengan ukuran A3 (29,7x42cm) yang bisa dijadikan sebagai katalog.

DESAIN BROSUR MURAH

Kami siap mencetak desain brosur yang sudah Anda buat. Apabila Anda belum memiliki desain, kami siap membantu Anda membuat desain brosur tersebut dengan biaya tambahan.

CARA PESAN

Untuk pemesanan brosur murah ini Mitra terlebih dahulu diwajibkan membayar/mentransver DP sebesar 50% dari total biaya+ongkir. Setelah DP kami terima job segera kami proses. Jika order sudah jadi segera kami konfirmasi agar Mitra melunasi seluruh tagihan+ongkir. setelah itu barang kami kirim melalui cargo atau jasa expedisi seperti JNE atau Pos

CONTOH BROSUR MURAH






DAFTAR HARGA BROSUR MURAH





Daftar harga berikut belum termasuk lipatan dan laminasi, tapi apabila Mitra bikinidcard.com menghendaki memakai laminsi doff ataupun glosy bisa kami hitungkan. Bila mitra mengendaki lipatan sekalian kami juga bisa bantu dengan tarif harga sesuai dengan daftar harga berikut.
Seiring dengan naik turunnya harga kertas daftar harga ini juga bisa berubah sewaktu-waktu, namu apabila kenaikan harga kertas tidak terlalu tinggi kami juga tidak akan menaikan harga brosur tersebut.