25 Jun 2014

MUG DIGITAL MURAH JOGJA



Cetak id card murah, mug digital murah Jogja, Pin murah online jogja, 0899 5178 302 (telp / whatsapp) Harga murah, cepat dan berkualitas, melayani cetak partai kecil dan besar.

MUG DIGITAL MURAH JOGJA di bikinidcardjogja.blogspot.com

Selain memproduksi Id Card Murah dan Pin Murah, bikinidcardjogja.blogspot.com juga memproduksi Mug Digital Murah Jogja, tentunya dengan harga yang tergolong murah agar bisa dijual lagi kepada user.
Baru-baru ini kebutuhan mug digital sangatlah tinggi. Karna tahun 2014 ini kita menghadapi musim kampanye partai dan kampanye pilpres. Tentunya kebutuhan mug digital juga meningkat untuk kepentingan kampanye. Selain itu kini banyak acara-acara ulang tahun yang menggunakan mug digital untuk souvenir.
Bukan hanya ultah, acara sunatan, kelahiran anak, acara reuni, acara seminar, acara workshop, acara wisuda kelulusan, promosi produk atau perusahaan juga sering menggunakan mug digital untuk give/kenang-kenangan. Untuk itu bikinidcard.com menghadirkan Mug Digital Murah Jogjauntuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.
Didukung dengan mesin press mug 5 chanel + 1 chanel dan 2 buah printer mug digital yg akan mempercepat produksi mug digital murah untuk kebutuhan dengan jumlah banyak dan banyak sekali. Dengan demikian mitra retro akan sangat terbantu dari segi harga dan waktu.

JENIS MUG DIGITAL MURAH JOGJA

Kami menyediakan mug keramik berwarna dasar putih dengan ukuran diameter atas 8 cm dan tingginya sekitar 9-10 cm. Mug tersebut merupakan mug berkualitas yang tidak mudah pecah, sehingga cocok digunakan untuk membuat minuman panas. 


DESAIN MUG DIGITAL MURAH JOGJA

Untuk masalah desain diharapkan Mitra Retro menghindari warna-warna yang gelap, ada juga tidak apa, hanya jangan terlalu dominan dikarenakan hasil cetak untuk desain yang dominan warna gelap akan menjadi tidak maksimal. 

Jika Anda tidak bisa membuat desain, maka tim kami siap membantu membuat desain mug dengan biaya yang sangat murah, 

CONTOH MUG DIGITAL MURAH JOGJA

Berikut beberapa contoh mug digital murah yang pernah bikinidcard.com bikin. Mulai dari puluhan, belasan, ratusan sampai ribuan.






KONTAK PEMESANAN


Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi customer service kami pada nomor 08995178302. Anda juga dapat datang ke kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.