18 Jul 2014

ID CARD MURAH JOGJA

Cetak Id Card Murah Jogja di bikinidcard.com

Cetak id card murah Jogja, mug digital murah jogja, Pin murah jogja, 0899 5178 302 (telp / whatsapp) . Harga murah, cepat dan berkualitas, melayani cetak partai kecil dan besar.

bikinidcardjogja.blogspot.com adalah blog dari percetakan RETRO card salah satu pembuat ID CARD MURAH JOGJA yang berdiri sejak tahun 2008. Sejak didirikan, RETRO card memfokuskan diri menjalin kerjasama dengan percetakan-percetakan dan advertising yang ada di Jogja dalam hal pembuatan id card. Maka dari dulu hingga sekarang RETRO card memberikan harga-harga yang murah kepada mitra-mitranya.

Dari tahun ke tahun, id card murah jogja ini semakin banyak menjalin kerjasama dengan mitra-mitra baru, bahkan Mitra RETRO yang sudah menjalin kerja sama dari awal kami berdiri pun masih banyak yang tetap menjadi Mitra kami. Sebisa mungkin dan semaksimal mungkin kami berusaha untuk tidak mengecewakan Mitra-mitra kami dari segi hasil, harga ataupun waktu.

Selain itu, id card murah Jogja juga memberikan GARANSI 100% cetak ulang apabila ada kesalahan cetak atau kesalahan-kesalahan fatal yang tak bisa di tolerir oleh Mitra ataupun Pelanggan dari Mitra kami. Ya tentu saja kesalahan tersebut benar-benar kesalahan yang berasal dari kami. Namun apabila kesalahan tersebut berasal dari Mitra, tak jarang pula kami memberikan potongan harga kepada Mitra RETRO agar tidak terlalu banyak menanggung kerugian.

Selain itu, id card murah Jogja juga menjalin kerjasama dengan banyak id card maker yang ada di Jogja, ada yang hanya melempar embossingnya saja, ada yang berlangganan id card KW1 / Metalik saja (di Jogja sangat jarang id card maker mempunyai mesin press id card KW1), bikin stiker timbul untuk yoyonya saja, bahkan tak jarang melemparkan semua order id cardnya kepada kami.

Kini id card murah Jogja mengembangkan produknya tak hanya sebatas id card murah saja, Mug Digital Murah dan Pin Murah adalah produk baru yang kami tawarkan sejak tahun 2012 dan responnya pun cukup bagus. Tentu saja dapat menambah variasi produk yang bisa Mitra RETRO tawarkan kepada pelanggannya.

APLIKASI ID CARD MURAH JOGJA

Produk id card murah Jogja bisa diaplikasikan menjadi berbagai macam, sesuai dengan kebutuhan dari pelanggan. berikut beberapa aplikasi dari id card murah Jogja.

1. Kartu Pelajar


Kartu Pelajar berfungsi sebagai tanda pengenal pelajar sebuah sekolah ataupun perguruan tinggi. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi sekarang sudah menggunakannya.

2. Kartu Anggota/Member Card


Kartu Anggota berfungsi sebagai kartu tanda keanggotaan seperti anggota club, anggota paguyuban, anggota organisasi, anggota dari komunitas tertentu dan lain sebagainya.

3. Kartu Panitia/Co Card


Kartu Panitia berfungsi sebagai tanda pengenal kepanitiaan suatu acara agar mudah untuk mengenali mana panitia dan mana peserta, dan biasanya kartu panitia ini terdapat identitas nama dan jabatan.

4. Kartu Alumni


Kartu alumni berfungsi sebagai tanda pengenal alumnus dari sekolahan atau perguruan tinggi tertentu.

5. Kartu Diskon


Kartu diskon digunakan untuk memberikan diskon untuk member-member toko atau tempat usaha. misal member salon A, Member toko B, Member Toko baju C dan lain sebagainya, biasanya terdapat barcode didalamnya agar mudah dalam proses mendiskon menggunakan alat scaner barcode.

6. Kartu Pegawai


Kartu Pegawai berfungsi sebagai kartu tanda pengenal perusahaan, toko atau jasa agar mudah mengenali pegawai tersebut sesuai dengan posisi atau jabatannya. Biasanya terdapat foto, nama dan jabatan sang pegawai

7. Kartu Perpustakaan


Kartu perpustakaan berfungsi sebagai kartu tanda pengenal peminjam buku suatu perpustakaan. seperti perpustakaan sekolah atau perguruan tinggi. biasanya terdapat data lengkap dari si peminjam sepeti halnya KTP agar mudah menghubungi bila si peminjam terlambat mengembalikan buku.

8. Kartu Parkir


Kartu parkir berfungi seperti hal nya karcis parkir, kebanyakan pemesan berasal dari Hotel/wisma, Swalayan, Supermarket, Rumah sakit dan lain sebagainya dengan area perkir yang terbatas tempatnya.

9. Kartu Tanda Pengenal


Kartu tanda pengenal ini biasanya dipakai untuk sebagai kartu tanda pengunjung, seperti pada pengunjung museum, pengunjung perusahaan, pengunjung tempat-tempat tertentu agar mudah untuk mengenali nama dan asal dari si pengunjung.

10. Kartu Nama


Kartu nama id card ini berfungsi selayaknya kartu nama biasa, agar lebih awet atau lebih kelihatan mewah maka di gunakanlah media id card.

11. Kartu Akses


Kartu Akses berfungsi sebagai kartu akses masuk ke suatu acara/tempat seperti kartu tanda peserta suatu acara dan hanya boleh dimasuki oleh si pemegang kartu atau bisa juga berfungsi seperti halnya karcis masuk.

12. Daftar Harga

id card murah jogja _ daftar menu
Daftar harga ini berfungi sebagai penunjuk harga seperti daftar menu rumah makan, daftar harga produk percetakan, daftar harga produk elektronik dan lain sebagainya.

13. Nomor Pintu

id card murah jogja _ nomor pintu
Nomor pintu ini berfungsi sebagai penanda nomor kamar hotel, wisma, penginapan atau kontrakan sesuai dengan nomor yang tercantum pada kunci pintu tersebut. biasanya kuci pintu tersebut diberi gantungan nomor sesuai dengan nomor pada pintu.

14. Gantungan Kunci

id card murah jogja _ gantungan kunci
Gantungan kunci id card ini berfungis seperti halnya gantungan kunci biasa namun yang ini bisa digunakan untuk beriklan, bisa dicetak dengan desain yang di inginkan dan tentunya full colour.

15. Lebel

id card murah jogja _ lebel
Lebel ini bisa digunakan sebagai lebel suatu produk sepeti lebel pakaian, topi, tas, dan lain sebagainya. biasanya hanya berisi gambar logo perusahan yang menjual/produsennya. bisa juga ditambahkan harga dan keterangan lainnya.
berikut beberapa aplikasi-aplikasi produk id card murah Jogja yang bisa digunakan, sebenarnya masih banyak lagi namun terlalu panjang untuk di jelaskan satu persatu.. hehehe...

Produk Pelengkap Id Card Murah Jogja

Embossing

id card murah Jogja menyediakan jasa layanan embossing id card, mau sepaket sama id cardnya boleh, mau lempar embossingnya saja juga boleh. terdapat 6 pilihan warna embossing id card yaitu merah, kuning(gold), putih (silver), biru, hijau dan hitam dengan harga sama tergantung berapa baris dalam 1pcs id card.

Sablon Panel

Sablon panel ini berfungi untuk area yang bisa ditulisi menggunakan pulpen, karna kalau tidak memakai panel maka id card tidak akan bisa di tulisi dengan pulpen. Juga bisa untuk menutup nomor code member card, untuk menghilangkannya hanya tinggal menggosoknya saja dengan coin seperti yang sering digunakan pada voucher isi ulang. Untuk sablon panel ini kami tidak menyediakan layanan sablon saja, jadi harus sepaket dengan id card nya.

Tali id card

Id card murah Jogja juga menyediakan tali berbagai warna dan terdapat 3 ukuran 1cm, 1,2cm dan 2cm. bila ingin disablon juga bisa agar lebih keliatan menarik.

Stiker Timbul

id card murah jogja _ stiker logo yoyo
Id card murah jogja menyediakan stiker timbul yang biasa ditempel pada yoyo id card. Stiker timbul ini di cetak menggunkan resin bening likal. Tak hanya untuk yoyo id card saja, stiker timbul ini juga bisa di aplikasikan untuk yang lain dengan ukuran sesuai dengan permintaan atau custom size.



Cara Order

Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara menghubungi customer service kami pada nomor 08995178302 atau pesan langsung di kantor kami yang beralamat di  Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.


Order Via Email

Selain datang ke kantor kami untuk meng order id card murah Jogja, Mitra Retro bisa juga memberikan file id cardnya melalui email retro_card@yahoo.com. Jangan lupa di sertakan Nama Pengirim, Nomor yang bisa di hubungi, jumlah dan jenis KWnya, cantumkan pula mau diambil kapan. Bila ada masalah pada file atau ada masalah dalam waktu yang diminta akan kami konfirmasi.
ini berlaku juga untuk order Mug digital murah misal jenis mug putih, jenis mug warna dalam atau full warna dengan jumlah sekian. Untuk pin murah diberikan keterangan ukuran pin (32,44,58,75), jenis pin (peniti, ganci, ganci 2muka, dll) dan laminasi (glosy, doff, dll)

Pembayaran

Dalam urusan pembayaran, id card murah Jogja tidak terlalu ribet. Mitra RETRO bisa membayarkan saat pengambilan, bisa cash maupun transver. DP hanya diberlakukan kalau mengorder dalam jumlah banyak dengan total nominal diatas Rp.1.000.000. Namun tak jarang Mitra RETRO memberikan DP walaupun cetak dalam jumlah dibawah nominal Rp. 1.000.000.
Tak jarang pula Mitra-mitra lama Retro memakai sistim tempo, ambil dulu bayar belakangan, itu juga tidak menjadi masalah asal saling percaya saja. Namun tak jarang pula dengan Kelonggaran sistim pembayaran kami ini banyak Oknum yang sengaja untuk tidak membayar dengan berbagai alasan. Itu juga tidak menjadi Masalah bagi kami, kami anggap bukan rejeki kami dan pastinya Oknum tersebut akan kami masukan dalam DAFTAR HITAM Mitra.

Penutup

Demikian penjelasan tentang id card murah Jogja, mungkin bila ada tambahan yang kami rasa perlu akan kami tambahkan lagi di artikel ini.
Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih, semoga yang belum menjadi Mitra kami akan segera bergabung menjadi Mitra kami dan yang sudah akan selalu menjadi Mitra Retro yang setia.. ;)
Kritik dan saran Mitra Retro sangat kami harapkan agar terjalin hubungan kerja sama yang baik dan saling menguntungkan. Berkah melimpah untuk kita semua..
salam...

Video ID CARD MURAH Jogja


video id card murah juga bisa dilihat di : Youtube, dailymotion